Tutup Buku

Banyak teman yang bilang kalau kita mau melupakan sesuatu buang semua benda yang berhubungan dengan hal yang ingin kita lupakan. Hal itu saya lakukan juga awal tahun ini, saya membakar semua buku catatan harian saya, catatan kejadian / perasaan saya, semua catatan sejarah perjalanan hidup saya dari tahun 2005 hingga pertengahan 2011.

Sedangkan untuk catatan mulai pertengahan 2011 masih saya simpan, karena banyak sekali kejadian yang menyenangkan yang bisa buat mood saya kembali baik kalo saya baca ulang.. maklum, saya moody berat orangnya.

Tapi itu cukup tentang saya dan kehidupan saya.

Buat saya buku catatan harian adalah teman sejati saya dimana saya bisa mengungkapkan semua unek2 saya, semua kekesalan, kesedihan termasuk menceritakan kembali kejadian seru yang saya alami hari itu. Bagus lah untuk terapi saya yang sangat cerewet kalo udah ada sesuatu yang mau diceritain. Dan biasanya sahabat saya yang paling terdekatlah yang ‘menderita’ menerima sms / bbm / wa dari saya, sampai dia teriak : Lama2, aku kayak buku diary dikau nih ….. hihihihi  (maaf ya … )

Ya, mungkin memang separah itu kecerewetan saya sampai saya punya dua buku catatan sekaligus sekarang.. dirumah (saya isi sblm tidur biasanya) dan di kantor .. biar gak ganggu orang ….  hihihihi

Tapi sekarang sepertinya saya sudah gak mau menulis lagi, gak tau kenapa. Terakhir saya menulis di buku catatan di kantor itu dua bulan lalu dan buku di rumah 1 minggu lalu. Apa memang kecerewetan saya sudah terwakilkan dengan nulis di blog begini atau memang waktunya yang mepet pet pet buat nulis.

Tutup buku… Mungkin bisa dibilang begitu. Bisa secara harfiah seperti saya yang menutup buku beneran dan beralih menulis secara virtual atau beneran menutup buku untuk semua kenangan + kenyataan pahit yang menyebalkan yang pernah terjadi di kehidupan kita.

 

Kalo buat saya pribadi sekarang sih … itu berarti dua-duanya ….😉

 

 

Tinggalkan Balasan

