Lega …

Lepas, lega, santai.. itu yang ada di pikiran aku pas kerjaan yang lumayan hectic ini akhirnya selesai juga (baca : agak longgar) dan sudah bisa mulai nyusun kalimat lagi di blog ini.

Bener-bener butuh pelampiasan, karena kerjaan itu tidak akan pernah ada akhirnya dan hanya kita yang bisa mengatur waktu kita.. itu akhirnya kesimpulan yang bisa saya mabil setelah hampir 3 – 4 bulan belakangan ini bener2 gak ada kesempatan buat keluarin unek-unek di pikiran saya.

Tahun ini bener-bener tahun yang melegakkan buat saya, mulai dari memperoleh pekerjaan yang saya senangi, dengan (alhamdulillah) pendapatan yang angkanya menyenangkan dan semua masalah yang selama ini membelit saya perlahan terbuka dan terselesaikan.

Walaupun saya tau masalah itu pasti akan selalu ada tapi dengan banyaknya kebahagiaan yang saya miliki saat ini, rasanya kurang pantas kalau saya lupa berterima kasih pada Yang Maha Memberi. Alhamdulillah Allah, terima kasih atas semuanya …🙂 :*

Sekarang, seberat apapun beban pekerjaan yang dibebankan sepertinya terasa biasa, walau badan rasanya udah gak sanggup, tapi alhamdulillah sudah gak ada lagi keluhan untuk semuanya. Tetapi lebih ke memutar otak bagaimana  cara menyelesaikan semua beban itu dengan enjoy dan tidak stress.

Yah, dengan nulis begini aja sebetulnya udah bisa buat mood saya kembali membaik dan udah fresh lagi. Semoga saja semua yang membaca tulisan ini bisa merasakan hal yang sama. Karena sesungguhnya semua rasa stress itu hanya ada di dalam pikiran kita, dan dengan pikiran kayak gitu gak akan bisa buat kita lega walaupun beban masalah sudah solved… itu menurut saya.

Tinggalkan Balasan

