Bahagia itu SEDERHANA

Terkadang bahagia itu bisa datang dari mana-mana, itu kalo buat aku.

Ngeliat temen seneng bisa buat mood aku ikutan hepi. Yah, intinya kalo buat aku sebetulnya kebahagiaan itu datengnya bisa dengan cara yang macem-macem, gak selalu diukur dari materi.

Kebetulan ada adik dan sahabat aku yang lagi bahagia, dan aku jadi ikutan bahagia.. so simple …. Bahagia diatas kebahagiaan orang lain, Why Not ? Yah mungkin untuk sebagian orang dengan materi baru bisa bahagia. Atau jika kita sendiri yang ngalamin itu baru bisa jadi bahagia…

Mungkin bisa jadi new policy juga sepertinya, gimana kalo mulai sekarang kita bisa ikutan bahagia di atas kebahagiaan orang lain. Yang aku tau sudah banyak banget yang ngelakuin hal ini, apalagi kalo abis ngeliat bayi baru lahir. Bahagianya langsung nular ..🙂

Makanya sesuai dengan apa yang aku bilang di awal, bahwa bahagia itu sederhana kok. Semua tergantung di mindset masing-masing individu. Banyak orang menetapkan banyak prasyarat hanya untuk bisa merasakan bahagia, kasihan…  Kenapa kasihan ?

Pemikiran setiap orang tentang arti bahagia aja sudah berbeda-beda, ini malah tambah dibebani dengan prasyarat : baru merasa bahagia kalau ….

Mau bahagia aja harus membuat pikiran dan badan sengsara dulu dengan prasyarat-prasyarat yang terkadang gak masuk akal.

Intinya : aku mau bahagia, baik bahagia atas pengalaman sendiri atau bahagia di atas kebahagiaan orang lain.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s