S e k a r a n g …

Hari ini lebih terasa menyenangkan daripada hari hari sebelumnya, gak tau deh.. Apa mungkin karena semuanya sudah benar2 kebuka dan gak ada rahasia lagi.. Menjalani sisa hidup dengan santai, mengalir dan gak mau terlalu maksain target kapan kudu mulai lagi membuka hati sepertinya jauh lebih menyenangkan. Yang penting sekarang adalah bagaimana menjalankan dan melakukan semua keinginan yang dulu sempat hilang dan terpendam, misalnya mulai bernyanyi serius lagi dan menulis cerita novel yang sempat tertunda selama 3 tahun belakangan.

Yang pasti aku mau hidup aku berguna buat orang, dan bisa nambah banyak teman. Kalau masalah rejeki, Allah sudah mengatur dengan sebaik-baiknya aturan, jadi yang penting berusaha sebaik-baiknya aja udah cukup buat aku. Masalah berapa pemasukan rejeki yang akan diperoleh, Allah lebih tau lah dan semoga itu cukup (harus !!)

Karena sepertinya berapapun pendapatan kita akan selalu kurang, padahal dulu dengan besaran gaji yang kurang dari sekarang semua kebutuhan masih bisa ditutupi dan pengelolaan maksimal. Sekarang setelah gaji jauh lebih baik. kebutuhan sekunder juga makin naik, benar-benar lingkaran setan kalo kata aku.

Berarti yang harus aku lakuin sekarang hanya menjalani hidup dan mencoba lebih bersyukur dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s