Cinta

heart1Mungkin baru kali ini nih mau nulis nyerempet-nyerempet masalah yang satu itu. Gak tau kenapa, apa karena moodnya lagi happy atau pengaruh karena seharian dengerin lagunya Raisa..🙂

Seharian rasanya beneran melooow banget, masa cuaca mendukung, mendung mendung gimanaa gitu.. hehehe

Merasakan cinta untuk yang kesekian kalinya sepertinya belum sepenuhnya bisa terwujud saat ini, tapi kalo cuma mau ngerasain gimana happynya falling in love aja sih bisa. Kalo buat aku cukup dengerin lagu yang liriknya buat orang-orang yang lagi jatuh cinta udah sedikit banyak buat aku jadi merasa happy dan membuat aku ikutan berkhayal hal yang sama dengan membayangkan seseorang yang wajahnya masih samar karena memang sampai saat in masih belum berniat untuk buka hati lagi.

Itu seperti hiburan baru yang buat mood lebih menyenangkan setiap harinya. Teraphy Hati ? Bisa jadi.

Intinya sih aku cuma mau happy dan merasakan hati aku berbunga-bunga sekali lagi, walaupun rasa itu bukan untuk siapa-siapa saat ini, tapi gak ada salahnya kan kalo kita jatuh cinta pada diri kita sendiri dan  ” bersyukur bahwa selama ini kita mampu menjalani semuanya … ” (ini obrolan imajiner antara pikiran dan hati aku,,, hihihihi)

Saatnya merekatkan semua dan memulai lembaran yang baru tanpa melupakan yang lama dan belajar dari semuanya sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama dan berakhir dengan kekecewaan yang sama pula.

So.. Love, please be close to me now, let’s be friend again and let me introduce the new me to you….🙂

Tinggalkan Balasan

