Jenuh, Boring, Bete dan sebagainya …

images (1)Ketika semuanya mentok, mungkin ada baiknya kita agak ‘keluar jalur’ sedikit (tapi dalam arti positif ya) dan keluar dari kebiasaan kita supaya kita bisa melepas semua kejenuhan yang selama ini kita rasakan karena kegiatan monoton yang kita lalui terus menerus.

Enggak tau kenapa sepertinya sesekali keluar dari peran kita itu menyenangkan kalau buat saya. Saya bisa sejenak melupakan rutinitas kantor dan rumah yang terus terang kadang membuat jenuh. Biasanya yang saya lakukan itu misalnya kembali ke masa lalu dan mulai lagi menjadi ahli kuliner dengan icip-icip makanan yang saat itu lagi ingin saya makan tanpa mikir lagi berapa kalori yang masuk ke badan saya dan feel guilty karena udah makan cake double chocolate .. Sebodo amat lah… Yang penting pikiran saya gak lagi kusut, hati senang dan bisa fresh pas mulai balik ke rutinitas pas keesokan harinya.

Atau bisa juga dengan nonton film yang lain daripada yang sering anda nonton ( misalnya : nonton film kartun anak-anak), jadi kita bisa ketawa-katawa atau film indonesia jadi kita bisa sedikit terhibur dengan tontonan yang tidak terlalu ‘berat’ isinya, tapi kembali lagi itu kalau saya ya.. Gak tau deh kalo orang lain bagaimana ..

Or yang murah meriah … DOING NOTHING .. alias bermalas-malasan… Itu bisa loh buat terapi relaksasi otak. Lakukan yang dulu suka kita lakukan, baca novel seharian sambil ngemil, nonton dvd lama sambil leyeh-leyeh di depan tv.. itu cukup buat mood santai kok. .. Jadi, jangan boring lagi ah, bisa buat muka jadi cepet tua ,,,😀

Tinggalkan Balasan

