Semoga .. aamiin YRA

images (2)Entah kenapa, kalau lihat ka’bah sekarang pasti air mata ngalir aja .. Kangen banget pengen kesana, padahal sekalipun belum pernah aku menginjakkan kaki ku di Tanah Suci – Mu ya Allah. Semoga aku masih Engkau kasih usia dan kesempatan untuk Kau undang menjadi tamu-Mu ya Allah. Aku ingin sekali bisa menumpahkan semua air mata ku di depan-Mu ya Allah.

Air mata penyesalan atas semua kekhilafan dan kesalahan yang pernah aku lakukan .. Semoga Kau masih mau mengabulkan permohonan aku ini, permohonan yang kesekian kalinya .. Dan semoga Kau tidak bosan dengan permohonan maaf yang selalu aku panjatkan dalam setiap sujudku.

Kalo kata orang iman itu naik turun mungkin iya, semoga iman aku selalu dalam penjagaan-Mu ya Allah, dan semoga akan terus naik grafiknya.. Jangan biarkan aku kembali turun dalam mengingat-Mu ,,, aamiin YRA.

Semoga sebelum aku benar2 bertemu dengan-Mu, Kau ijinkan aku untuk menjadi tamu di rumah-Mu .. di Baitullah-Mu ya Allah, aamiin YRA.

Tinggalkan Balasan

