Resolusi 2014

images (7)Hmm… Topik berangan-angan setiap tahun… hehehe. Hal kayak begini selalu aku buat tiap tahun, jadi tau apa yang mau dilakuin dan apakah tahun kemarin semua target sudah tercapai apa belum .. Sebetulnya di gambar sebelah sih ada target aku juga … no 1 itu loh :))

Yah, tapi apapun itu kalo menurut aku pribadi sih setiap orang harus punya target atau impian yang harus berusaha dicapai setiap tahunnya, biar hidup jadi lebih hidup .. kalo ngikutin kalimat iklan salah satu perusahaan rokok … Tapi itu beneran terjadi sama saya untuk 3 – 4 tahun terakhir.

Selain saya jadi seperti punya tujuan, saya jadi merasa tiap harinya saya seperti punya tantangan buat menyelesaikan sesuatu yang penilaiannya baru bisa dilihat pas akhir tahun, yah semacam penilaian raport lah.. Ada berapa banyak target yang tercapai dan berapa target yang masih on progress. Saya paling males kalo bilang target yang sudah direncanakan tidak berjalan atau gagal, karena kesannya jadi negatif banget.

Sama seperti target saya no 1 itu yang masiiiih akan dalam list resolusi saya di 2014, dan berharap semoga di list resolusi 2015 kalimat itu sudah berubah dari lose weight menjadi maintained weight… aamiin YRA *sambil ngusap muka.

Yah, tiap orang akan punya resolusi masing-masing, tapi saya akan selalu berdoa supaya semua resolusi positif yang teman-teman buat bisa tercapai semuanya. Dan berdoaaaaaaa supaya negara ini bisa menjadi lebih baik tahun depan (daripada tahun ini … )… aamiin YRA *sekali lagi ngusap muka… hehehe

So, selamat datang tahun baru dengan harapan baru dan target hidup yang baru ….. Dan selamat tinggal tahun 2013, tahun yang akan selalu aku kenang sepanjang hidup.

Karena bagi aku 2013 itu Tahun Perjuangan, Tahun Bertahan dan Tahun Pembaharuan Tujuan Hidup … Love You So Much 2013… *muach

 

 

 

Tinggalkan Balasan

