Berat Badan

images

Met pagi semua …

Seperti kebanyakan perempuan, saya juga rusuh dengan masalah yang satu ini. Resolusi saya tahun ini juga masih berhubungan dengan hal yang satu ini, target nurunin 15 – 18 kg maksimal desember 2014 udah di 60 – 63 kg deh… So, kalkulasi sendiri deh bb saya berapa sekarang .. *malu.com.

Semoga semuanya bisa terwujud, niat kudu kuat banget – banget nih. Alhamdulillahnya, aku yakin kalo itu bisa terwujud. Yang penting asal mantain pikiran sehat, no stress n tetap pada tujuan mau kurus : karena mau sehat, untuk kelanjutan hidup lebih lama.

Saya mau mendampingi anak lebih lama menjalani kehidupannya dalam kondisi sehat tanpa diikuti penyakit bawaan yang sudah terdaftar di dalam laporan kesehatan saya, seperti turunan diabetes, darah tinggi dan cancer dari pihak ayah dan ibu saya. Pokoknya yang saya ingat tiap kali ditanya dokter atau suster apa ada penyakit turunan dari keluarga pasti hampir 80% item yang tersedia dicontreng… hehehehe

Bismillah, semoga niat mau kurus ini tetap kuat sampai target tercapai dan tetap ada biar berat badan aku gak kayak mainan yoyo lagi yang naik turun seenaknya.. So, Thanks God its Friday … Wiken ini gak boleh kalap ‘libur’ diet lagi seperti yang sudah-sudah … Aamiin YRA

 

 

Tinggalkan Balasan

