Bicara

images (1)Saya gak tau kenapa, akhir-akhir ini saya sepertinya merasa berasal dari planet lain kalau lagi berada di kantor. Memang sih gak setiap hari saya merasa seperti itu tapi semoga teman-teman di kantor gak ngerasa terganggu dengan ‘keanehan’ saya yang memilih nyumpel kuping saya dengan earphone ketimbang ikutan nimbrung becanda 17 tahun keatas sama teman-teman kantor yang lain.

Bukan bermaksud mengisolasi diri dari pergaulan, tetapi saya hanya tidak terbiasa untuk becanda vulgar seperti itu, dan saya juga tidak berminat untuk membiasakan diri becanda seperti itu. Saya hanya merasa hal itu sebetulnya tabu untuk diperbincangkan di depan umum.

Mungkin dulu saya pernah gak sadar pernah becanda seperti itu (saya kurang tau alias saya lupa pernah atau tidaknya), saya sekarang lagi belajar menahan omongan saya saja. Saya pernah membaca sebuah idiom yang mengatakan : Tingkat intelektual seseorang dapat dilihat dari hal apa yang di tertawakannya.

Bukan bermaksud bilang kalo intelektual temen-temen saya gak bagus, karena terus terang mereka jauuuh lebih pintar dari saya. Tapi mungkin faktor usia juga berpengaruh dalam membentuk pola pikir saya sekarang ini. Mohon maaf sebelumnya kalau ada yang berkenan dengan tulisan saya kali ini. Seperti judul dari blog saya … Just Wanna Share ….

Tinggalkan Balasan

