Malam mingguan

images 5Gak terasa udah puluhan malam mingguan cuma aku jalanin bareng sama anak… Hmmm, sepertinya perlu juga jalan sendirian or jalan bareng temen (berhubung belum ketemu temen yang spesial lagi buat diajakkin malming-an).

Kalo dibilang menikmati sih menikmati banget jalan bareng anak, fun-fun aja, apalagi anak aku udah ABG gitu, bisa diajak seru-seruan.. hehehe. Tapi beneran, kadang kalo inget jaman-jaman dulu, seru-serunya tiap menjelang malam minggu bikin suka senyum-senyum sendiri. Segitu serunya ya .. sibuk milih baju buat jalan nanti malem sambil nyambi sms or telepon sama pacar .. (udah kayak nanti malem gak ketemu aja)… ya gitu lah pokoknya .

Kadang, kangen masa-masa itu.. Tapi mungkin karena usia juga dan keadaan yang berbeda (dulu single sekarang udah nambah anak) jadi membayangkannya pun sudah berbeda pula. Lebih ke pertimbangan matang apa nanti yang akan jadi partner malmingnya akan cocok dengan anak atau enggak .. Sekali lagi itu kalau saya, kan tiap orang beda-beda pola pikirnya ..🙂

Seperti gambar diatas, kalo itu mungkin hampir semua mengalami.. yang perempuan tersipu mendengar apa yang dikatakan oleh pacarnya via telepon. Saya juga ngalamin itu kok. Intinya : biarpun kita pernah merasakan kekecewaan terhadap seseorang, kita tetep gak boleh lupa kalo dulu dia yang pernah buat kita nangis juga pernah buat kita tersipu-sipu seperti gambar diatas… No hurt feelings.. But still we’ve must learn from it, so we can move on to the next level of relationship.. Agree ??? *Still, itu kalo aku ya ….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s