Happy

images (6)Kemarin aku baru selesai chat sama teman aku via bbm dan yang buat aku agak lucu adalah salah satu kalimat dia pas kita saling tanya soal kabar masing-masing : Dikau gmn ? Sepertinya Bahagia.

Aku sampai berkali-kali bacanya.. Sepertinya Bahagia. Lah, berarti selama ini aku dilihatnya gak bahagia dong ya. Atau gak sadar aja kalo sebenernya emang enggak bahagia … hahahaha *kidding

Tapi emang sih gak tau kenapa masuk 2014 ini, semua suasana berubah menjadi sangat sangat menyenangkan. Bener-bener seperti lahir baru dan ngerasa tiap hari menyenangkan walaupun pekerjaan nunggu dan masih  banyak tagihan-tagihan yang bikin bingung gimana cara ngelunasinnya.. *true story … hahaha

Tapi resolusi tahun ini memang udah gak mau sedih dan sedih lagi. Pokoknya semua kudu dibawa happy. Semua kalo dibawa senang, masalah dan beban yang berat jadi kayak gak ada lagi + perasaan jd ringan banget kayak balon.

Saya sekarang lagi berusaha melihat semuanya dari kacamata anak-anak yang polos dan gak ribet. Ternyata itu menyenangkan, gak ada rasa marah yang berlebihan, cemas yang berlebihan dan malah bisa lebih ceria. Karena pada dasarnya sifat anak-anak itu selalu riang dan gembira kan … :) 

Dan saya sudah membuktikan manfaatnya, sekarang saya jadi bisa lebih ‘gaul dan main’ bareng anak saya yang abg. Dia komentar kemarin : Mama jadi enak sekarang, jadi seneng main..

Seperti pas hari minggu kemarin, setelah jalan pagi, saya main bulutangkis bareng anak saya dan dia happy banget. Ternyata happy itu tergantung mindset kita. Mau buat hidup jadi ribet apa santai-santai kayak di pantai … *nyadur lirik band  gitu .. lupa nama band-nya .. hihihihi

Dan ternyata menjadi orang yang simpel itu menyenangkan, walaupun kadang jawaban-jawaban yang dikasih sama orang simpel kalo ditanya pasti akan buat geleng-geleng kepala orang yang nanya. Karena biasanya hal yang kata orang susaaaaah banget buat dilakukan akan dianggap simpel banget sama dia …

Dan mungkin menjadi orang dewasa yang simpel sekarang udah bakal dianggap golongan orang yang anti mindstream  kalo pakai istilah anak saya …. Dan sampai sekarang saya masih belajar dan belajar supaya bisa masuk dan menjadi golongan itu …😀

Btw, besok kakak perempuan saya ulang tahun, dan saya selalu berdoa yang terbaik untuknya. Semoga semua doa serta harapannya dikabulkan + dia sekeluarga selalu berada dalam lindungan Allah SWT …  Aamiin YRA.  *btw, tolong bantu aamiin-kan do’anya ya … tq b4

Tinggalkan Balasan

