Meaning of Love ???

images (15)Hahaha .. kadang suka geli sendiri kalo nulis hal-hal yang berbau cinta pada usia sekarang. Walaupun itu sebetulnya sah-sah aja, kan kata pepatah cinta tak mengenal usia, batasan miskin kaya dan yang sering dibilang bahwa CINTA ITU BUTA …

Tetapi kalimat yang menggelitik saya sebetulnya adalah sebuah idiom yang bilang kalo CINTA TAK PERNAH SALAH atau BUKAN CINTANYA YANG SALAH … Nah lo, trus kalo sebuah cinta gak berlangsung lama alias bubar salahnya dimana ? … hahaha malah curcol…

Gini maksud aku, aku cuma ngerasa CINTA itu INDAH, dan bersifat universal alias gak hanya cinta ke lawan jenis aja. Yang pasti kalau sekarang di hati kita lagi ada CINTA pasti hidup kita menyenangkan, dan ngeliat wajah dunia rasanya maniiiiis banget kayak sirop …

Yah, seperti tagline dari jurnal aku ini hanya ingin berbagi, ya salah satunya berbagi tulisan ini, daripada numpuk di pikiran dan gak tau kudu diskusi sama siap, lebih baik berbagi di sini kan .. hehehehe

Seperti lirik lagu di OST film Wanita Tetap Wanita : Cinta … Kata -kata itu saja, yang selalu membuat masalah …..

Cinta memang kadang buat masalah, ada yang galau, ada yang bete, ada yang tiba-tiba jadi melow gak karuan, senyum-senyum sendiri, ada yang tiba-tiba bisa berubah puitis banget.. wah, macem-macemdeh pokoknya. Dan semua itu karena hal yang namanya CINTA.

Jadi sebenernya apa sih CINTA ? Cinta itu adalah perasaan terdalam manusia yang diberikan Tuhan supaya kita bisa saling mengasihi, intinya sih itu.. Simpel banget kan. Tetapi memang sudah kodratnya manusia yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, maka CINTA itu diimplementasikan dengan berbagai macam ‘gaya’ ..

Saya sekarang hanya mau melihat CINTA dalam pandangan sederhana, gak mau rumit. Kalau memang kita mencintai seseorang, kita gak bisa 100% hanya pakai perasaan tapi harus ada logika yang diselipkan, jadi kita masih dapat berpikiran jernih dan dijamin gak akan menyesal jika hubungan percintaan itu akan kandas di tengah perjalanan.

Seperti lirik lagu yang saya suka di Album keduanya Raisa :

Cinta bukan satu-satunya

Yang bawa kita kesana

Sebut saja dia Logika

Tenang Mengalah Bahagia….

So, Enjoy Your Love Life  ….❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s