Bangga menjadi …

download (1)Dulu sebelum menikah, saya tidak pernah membayangkan kalau kelak saya akan melahirkan seorang calon sutradara handal.. Semoga tercapai cita-citamu ya nak.

Dulu saat saya seusia anak saya sekarang (sebentar lagi 13 tahun), belum terlintas untuk mencoba membuat video pendek. Tapi sekarang anak saya sudah berani untuk mengikuti kontes-kontes video pendek di internet.

Seperti sekarang, dia mengikuti salah satu kontes yideo pendek yang bertemakan ” Stop Torture during Interogation”. Dan hebatnya dia terpilih menjadi 5 finalis dalam kategori tersebut dan menyisihkan beratus-ratus video pendek lainnya yang berasal dari berbagai negara.

Kelima finalis tersebut berasal dari berbagai negara : Kanada, Indonesia, Jerman, Australia dam Amerika tentunya. Dan dia adalah finalis termuda, yah karena dia masih 13 tahun, sedangkan yang lainnya sudah lumayan usia remaja. Ini link video yang dibuatnya : http://www.youtube.com/watch?v=chRQRO099Xk

Mama bangga sama kamu,nak. Teruslah bermimpi, gantung cita-cita kamu setinggi langit, mama akan selalu ada disamping kamu dan mendukung semua kegiatan kamu selama mama masih ada dan bisa untuk itu.

Tapi nanti kalau sudah besar dan kamu mau buat film serius, jangan lupa buat film yang bermutu dan bisa memberikan pelajaran moral untuk masyarakat yang nonton ya. Jangan buat film yang gak jelas…. 🙂

Keep filming dear … love you always …

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar