Long Wiken = Ajang Reunian

download (2)Selama long wiken ini itu yang saya lakukan, ketemu sahabat-sahabat dan kembali bercerita lepas mengenai apapun termasuk melepas semua unek-unek yang ada di hati. Yah, namanya juga sahabatan, yang pasti udah kayak tukeran info curhat, jadi ceritanya kudu gantian biar gak tabrakan … hihihihi …

Plus banyak ketawa-ketiwinya jadi beneran bisa buat fresh otak dan hati, makanya sekarang mau liat-liat kerjaan lagi di hari libur begini gak masyalah. Maklum lah udah bentar lagi deadline mahasiswa sidang.. Jadi ajaib aja loadnya … :p

Sahabat sesungguhnya adalah saudara tidak sedarah yang diberikan Allah kepada kita, jadi sebisa mungkin harus dipupuk supaya persahabatan itu tetap terjaga sampai kapanpun. Dan hanya sahabat yang tulus yang mau menerima kita apa adanya tanpa berusaha untuk membentuk kita menjadi karakter yang berbeda dengan kepribadian kita. Dan alhamdulillah, orang-orang seperti itulah yang menjadi sahabat saya hingga kini.

Mulai dari sahabat dari sd, smp, sma, kuliah, hingga sekarang setelah saya menjadi ibu-ibu. Saya sangat menghargai mereka yang sangat menyayangi saya dengan cara unik mereka masing-masing. Ada sahabat yang benar-benar menjaga perasaan saya hingga sahabat yang beneran ‘tampar muka saya dengan kata-kata pedasnya’ … Itu saya punya semua …🙂

Tapi semuanya itu saya syukuri, karena dengan adanya mereka saya merasa ‘lengkap’, dan saya bahagia dengan segala bentuk kasih sayang itu. Jadi kalo memang libur, waktunya kan pas tuh .. kita bisa ketemuan dengan sahabat kita.

Btw, ada banyak sahabat yang belum ketemuan lagi.. Sedih banget, tapi memang waktunya saja yang belum pas buat ketemuan, InsyaAllah tahun 2014 ini bisa ketemuan, secara sekarang ada 1 hari off (hari kerja pula) jadi bisa buat ketemuan ..🙂

Dan untuk liburan kali ini saya beruntung bisa ketemuan dengan sahabat saya dari kantor lama + sahabat/saudara saya yang kebetulan tinggal deket rumah … Indahnya punya sahabat …

Tinggalkan Balasan

