New day, new dream

images (28)Saya gak tau kenapa, tiap hari sepertinya berasa jadi jauuuh lebih muda . hihhihi. Kebalikkan sama umur yang tiap hari tapi tambah tua, tp semangat malah jadi tinggi banget sekarang. Apa mungkin karena mikir takut gak akan ada waktu lagi buat mewujudkan mimpi-mimpi yang dirancang sejak lama atau karena sekarang kesempatan untuk mengejar mimpi malah terbuka lebar dan bisa diwujudkan dengan cara apapun yang aku mau.

Sekarang malah banyak banget rencana-rencana yang kadang diluar nalah umum kalo denger. Seperti saya pernah punya rencana untuk nyoba naik gunung or traveling ke pulau-pulau di indonesia. Belum tau juga deh, apakah itu akan terwujud nantinya, yang pasti dengan mempunyai mimpi dan membuat mimpi baru tiap harinya bisa membuat mimpi baru.

Semoga saya bisa mewujudkan semua mimpi saya dan berbahagia atas pencapaian itu, karena sekarang saya cuma mau menikmati hidup dan menjalaninya sesuai dengan prinsip hidup yang saya miliki.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s