Persaingan

Saat ini sepertinya susah sekali untuk memperoleh orang yang dapat menerima kekalahan dengan legowo, apalagi di Indonesia ini setiap kali habis perhelatan pemilu. Pasti ada pihak yang menggugat, dan gak bisa dengan wajah tenang menerima kekalahan.

Mungkin sekarang banyak yang merasa hebat sehingga mengkerdilkan dan menganggap setiap orang berkasta dibawah mereka. Karena sesungguhnya semua orang itu sama kedudukannya di hadapan Allah SWT dan sesungguhnya hanya Allah yang berhak menentukan nilai seseorang.

Saya sebagai salah satu dari rakyat kecil yang hidup di negara ini hanya bisa berharap dan berdoa semoga ke depannya negara ini akan jauh lebih makmur, tidak ada lagi masyarakat kelaparan dan terampas hak hidupnya.

Memang kita harus memperbaiki negara ini dengan segala kemampuan yang kita punya dan terus berdoa supaya pemimpin yang kelak memimpin negara ini bisa amanah menjalankan tugas dan kewajibannya. Semoga beliau senantiasa merasa baha dia adalah wakil rakyat dan bukanlah seorang pemimpin yang hanya mampu bercerita tinggi tanpa prestasi.

Sebetulnya saat ini saya agak malas untuk membicarakan kondisi negeri, terlalu carut marut. Pemimpin yang berupaya melakukan kebenaran akan banyak terjegal oleh konstitusi yang dibuat oleh pihak yang masih berusaha untuk memiliki pengaruh di negeri kita tercinta ini.

Semoga Allah senantiasa melindungi negara ini dari kebodohan dan kedzoliman para petinggi-petinggi negara yang harusnya amanah menjalankan tugasnya untuk membawa negara ini menuju kesejahteraan…. Aamiin YRA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s