Titik Ini …

Gak ngerti juga kenapa mau nulis dengan judul itu, tapi yang pasti sekarang saya merasa bahwa setiap tindakan yang kita lakukan dapat diibaratkan sebagai titik yang pada akhirnya kita bisa merangkai ribuan bahkan jutaan titik itu menjadi satu garis yang kata orang disebut GARIS KEHIDUPAN.

itu sih menurut saya, gak harus sama juga kan, saya cuma mau membuat semua titik -titik yang saya buat dan saya lalui bisa membuat saya jauuuh lebih baik dari titik-titik yang sudah jauuuh ada dibelakang titik dimana saya berada sekarang (ngerti kan maksudnya ?)

Seandainya bisa pengennya sih bisa memperbaiki titik-titik yang pernah kita buat dan ternyata salah. Tapi yang namanya manusia gak ada yang sempurna kan ? Ya, itulah saya, benar-benar jauh dari sempurna. Yang bisa saya lakukan adalah membuat titih hari ini kalau bisa jauuuh lebih baik dari kemarin .. yah seenggak-enggaknya sama kayak kemarin lah, jangan sampe lebih buruk…

Itu pandangan saya tentang hidup sekarang, membuat titik-titik dan merangkainya menjadi suatu garis dan gambar yang bisa menyenangkan untuk dilihat kalau suatu saat kita gak bisa buat titik lagi.

Jadi sekarang tinggal buat titik ini menjadi titik balik setiap harinya supaya bisa lebih baik lagi dan lagi …

Tinggalkan Balasan

