Life is Never Flat ….

Kadang bingung juga kalo ngeliat banyak sekali postingan yang isinya ngeluh mulu, walaupun saya mengakui bahwa duluuuuu banget saya adalah salah satu anggota kelompok itu. Tapi alhamdulillah saya udah jadi alumni dan jangan sampe masuk ke kelompok itu lagi .. hehehehe

Padahal buat saya sekarang bahagia itu sederhana banget, cuma lupain semuanya yang  bikin mumet dan berusaha menjalani semua hal ke depan dengan simple dan gak usah banyak mikir sisi negatifnya dulu. Itu aja, simpel kan ?

Kadang yang kita perlukan cuma sekali-kali berpikiran seperti cara anak kecil berpikir yang semuanya secara sederhana, ini benar dan ini salah. Jadi gak banyak mikir yang rumit-rumit, dan gak bikin stress.

Yah mungkin ada yang setuju dan pasti banyak banget juga yang gak setuju dengan semua yang aku tulis di atas. Tapi itu yang aku jalanin sekarang jadi semuanya menjadi lebih mudah untuk aku sekarang, alhamdulillah.

Hidup cuma sebentar, jangan buat semuanya menjadi rumit dan akhirnya membuat kita ak menikmati hidup. Seperti quote yang baru saya buat beberapa hari lalu :

Seperti slogan Chitato : Life is never flat, so have fun with it and let every waves leads you to your happiness …..

Tinggalkan Balasan

