Soulmate

Kenapa tiba-tiba pengen nulis tentang sooulmate ya ? Gak ngerti juga sih sebenernya, apa mungkin sekarang gak ada soulmate ? Gak tau juga..

Tapi yang pasti cuma mau nuangin isi kepala aja sih, udah mulai boring sama kerjaan  dan cari refreshing dengan nulis… That’s me

Soulmate ? Pasangan jiwa, sebetulnya sih bisa siapa aja atau benda apa aja, yang penting hal itu bisa buat kita bahagia. itu kalo menurut aq loh ya, kan tiap orang beda-beda

Yang pasti yang aku sebut sebagai soulmate itu adalah orang yang mengerti kita dan bisa menerima kita apa adanya.. So, gak harus sama pacar or suami juga kan yang bisa dibilang soulmate…

Soulmate juga bisa sama sahabat or saudara-saudara kita yang benar-benar bisa kita andalkan dan merekapun bisa mengandalkan kita.. Mungkin arti soulmate atau belahan jiwa bisa juga seorang ibu ke anaknya .. ya bisa juga ..

Dan yang saya tau untuk perasaan apakah kita telah menemukan soulmate itu datang dengan sendirinya dan gak ada pemaksaan dan kepura-puraan. Yah, seperti di setiap tulisan yang saya buat, ini semua adalah buah pemikiran saya dan pendapat saya pribadi. Termasuk hak preogratif (hadeeuh istilahnya… ) saya untuk menentukan siapa saja yang bisa saya kategorikan sebagai soulmate saya…

Tapi yang pasti, berbahagialah bagi setiap orang yang mereasa telah menemukan soulmate mereka…

Tinggalkan Balasan

