Life begin at 40 ?

Hidup mulai di usia 40 ? Lah, trus selama ini ngapain aja ? Apa gak menikmati hidup ? Gak tau juga deh apa yang jadi dasar pembuatan asumsi tersebut pada awalnya, tapi yang pasti apa itu berlaku juga untuk kita atau saya terutama ? ..

Gak berasa gak sampai 3 bulan lagi usia udah 40, apa yang udah dicapai selama 40 tahun ini ? Tapi yang pasti saya bersyukur bahwa dalam 40 tahun ini bisa membuat menggoreskan banyak sekali warna dalam buku perjalanan hidup yang putih bersih setiap harinya.

Dari mulai warna cerah saat perasaan dan hati senang , warna merah pada saat marah dan warna warna gelap dan sendu saat hati galau. Jangan salah, kata siapa hati galau cuma punya anak muda ? Kadang yang sudah lumayan beumur kayak saya sekarang juga suka galau. Tapi mungkin galaunya berbeda ya … hihihihi

Yang pasti di usia yang baru mau di lewatin itu, rencana baru udah kudu harus dibuat jadi gak galau lagi dan mikirin mau ngapain lagi …Dan insyaAllah tahun depan udah gak ada lagi tunggakan pembayaran, yang ada tumpukan tabungan.. aammiin YRA…

Baru deh setelah itu, bisa nbilang Life Begiin at 40… New Life, New Rule and New Habbit ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s