Waktu ..

Yah mungkin aku sekarang cuma mau mkirin selama ini ngapain aja, apa aja yang sudah dihasilkan oleh waktu yang diberikan Allah buat aku, Galau before 40 ? Maybe ..

Tapi yang pasti sih selama hampir 40 tahun ini insyaAllah gak pernah berurusan sama pihak yang berwajib kecuali  untuk buat SKB, SIM, Perpanjang STNK dan buat suat laporan kehilangan barang.. Yah, bukan yang kriminal lah..

Tapi apa itu lantas menjamin kita jadi orang yang baik ? Waduh, kalo buat aku sih itu masih jauuuuh banget, masih banyak kesalahan yang sudah ditulis di buku catatan malaikat yang tiap hari mencatat kekhilafan yang aku bikin.

Hmm, gak ngerti juga kenapa akhir-akhir ini berasa melow banget.. Semoga aja itu pertanda baik dan datangnya dari Allah supaya pas aku usia 40 jadi manusia yang lebih baik daripada sekarang …

Kalo sekarang rasanya pengen banget mutar waktu dan benahin semua kesalahan dan kekacauan yang pernah aku buat tapi kan gak ada istilah ‘what if’ dalam hidup. Karena kita gak akan maju-maju kalo selalu melihat ke belakang.

Saya sekarang dalam fase berusaha untuk mensyukuri semua hal yang saya telah lalui, karena kalo dulu kita gak buat kekacauan itu, mungkin kita gak akan menjadi kita yang sekarang.

Seperti pepatah yang sering saya dengar (mengutip kata-kata Ustd. Felix Siauw) : Kita yang sekarang adalah hasil dari kita yang dahulu .. Jadi jangan nyesel-nyesel deh, rugii.. move on … *Nasihat buat diri sendiri ….. =))

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s