Medsos

MedsosSekarang ini siapa sih yang masih belum kenalan sama aplikasi media sosial, apalagi sekarang banyak banget program pemerintah untuk memperkenalkan internet sampai ke pelosok pedesaan.

Yah, semoga aja dengan adanya medsos ini bisa membuat negara ini  jadi jauh lebih baik dan akan menjadi negara yang pintar. Seneng aja liat hampir semua masyarakat bisa memiliki pengetahuan internet sehingga mereka gak ketinggalan informasi

Cuma ya itu, dimana-mana kan yang namanya pendidikan or apapun itu pasti ada baik buruknya. Baiknya kalo semua medsos yang kita pake bisa buat kita jadi lebih pintar, bisa belajar dan menambah pertemanan. Kalo yang buruknya, kayaknya gak perlu dijelasin lagi ya..

Kalo saya sekarang lagi berusaha buat ikutin semua medsos yang ada sambil belajar sama semua orang yang terlebih dahulu ikutan medsos tersebut. Sekarang saya baru belajar masuk instagram, terlambat ? Biarin lah, daripada gak sama sekali…

Apa yang bisa dipelajarin dari instagram ? Banyak kalo buat saya, Selain bisa liat postingan foto-foto keren, saya bisa belajar tehnik pengambilan foto dari situ, Emang bisa ? Kenapa Enggak … hehehehe

Selain mengagumi kan nanti kita bisa berusaha mencontoh untuk mengambil angel foto bagusnya gimana (semoga penulisan kalimatnya bener).

Pengen bannget bisa nyalurin banyak hobi yang selama ini gak terlalu dijalanin. Kangen nulis, bisa disalurin disini.. Gak penting siapa yang baca dan suka apa enggak, yang penting semua yang ada di otak dan perasaan udah tumpah disini. Walaupun terus terang terkadang saya menganggap medsos itu penolong, saya terkadang merasa medsos ini jadi bumerang karena masih belum jago banget untuk utak-atik aplikasi yang ada di medsos tersebut. Jadi gak bisa explore maksimal.

Saya termasuk orang yang gak pernah ignore permintaan pertemanan di facebook, Jadi sekarang temen fb saya lebih dari seribu yang terus terang lebih banyak teman barunya dibanding teman-teman yang saya kenal sebelumnya. Tapi saya senang dengan itu, karena saya bisa banyak bertambah teman.

Media sosial untuk sekarang dan buat saya pribadi sangat menguntungkan karena saya bisa banyak belajar. Mungkin memang saya belum bisa menggunakan medsos untuk nambah penghasilan, tapi siapa tau kan …. hehehehe

Pokoknya, angkat topi deh buat orang yang pertama-tama punya ide untuk bikin medsos, hingga saat ini berkembang seperti sekarang.

 

 

 

One thought on “Medsos

Tinggalkan Balasan

