Moody

Judulnya udah kayak galau gitu, yah sekali kali oke lah kita pakai judul yang galau-galauan pagi-pagi, walaupun isi dari tulisan kali ini jauuuuh banget dari kesan galau. Lagi seneng aja…  pagi-pagi begini nulis sambil ditemanin lagu bunga tidur dari suara merdunya Tulus, bener-bener sesuatu banget kalo kata Syahrini..

Apalagi kalo denger lirik terakhirnya : Selama ku lihat engkau senang, yang lainnya ku simpan sendiri … Kadang yang namanya perempuan itu selalu bermain dengan hati atau perasaan atau dengan kata lainnya semua perempuan itu moody, apalagi kalo pas menjelang ‘tamu bulanan’.. Wah moody abis… Kalo istilahnya Senggol Bacok beneran .. hihihi

Makanya, kalo udah begitu biasanya mulai inget-inget kalimat Tulus yang terakhir, kayaknya lebih pas dan gak akan moody lagi *insyaAllah… Karena kan moody pas lagi masa itu bukan salah siapa-siapa tapi lebih ke kita yang bisa atur emosi apa enggak *Sekali lagi itu pendapat saya loh..

Yang pasti, yang saya rasain pagi ini.. damaaai banget. Dengerin mp3, nulis-nulis di blog, selesai buat sarapan buat si ganteng dan semua kerjaan udah selesai. Apa lagi yang lebih bikin tenang selain itu ? Kalo sekarang sepertinya itu lebih dari cukup kalo buat aku.

Sehat semua, gak ada yang sakit dan ada uang walaupun sedikit di tabungan. Jadi gak ada alesan buat moody deh hari ini. Semoga gak ada yang aneh-aneh aja nanti siang yang bikin hari aku ini berantakkan..

Cuaca di luar mendung, gak hujan tapi matahari malu-malu memperlihatkan wajahnya dan masih aja ngumpet di balik awan, jadi udara yang adem ini bikin tambah menyenangkan. Mungkin memang bener ya, kalo kita perasaanya enak pasti semua yang kita liat jadi menyenangkan dan buat kita lebih happy..

Dengerin lagu yang melow juga gak garuh, tetep aja happy… so, Happy sunday buat semuanya ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s