Jam tidur ..

Mungkin untuk sebagian orang hal itu gak terlalu pengaruh banget, apalagi buat orang-orang yang pelor alias nempel langsung molor. Hal itu akan jadi masalah  buat orang-orang yang kayak aku gini, baru bisa tidur diatas jam 10, malah gak jarang baru bisa tidur diatas jam 1. Sementara secara otomatis bangun jam 3an sampe jam 4, tidur jam sejam, bangun jam lima dan melek sampe jam kantor dan mulai rutinitas begitu lagi.

Melelahkan, pasti !!.. Tapi kalo gak dijalanin gak mungkin juga kan, Seperti sekarang ini rasanya ngantuuuuk banget dan gak boleh minum kopi pula, bener-bener sengsara. Trus nyobain buat teh, hasilnya lumayan (makanya nyoba nulis ini).. Tapi akhirnya sudah sebulanan ini aku dapet solusi, tidur sejam pas jam makan siang,.. Lumayan lah, dari siang – sore seger badan dan gak ngantuk lagi

Menurut teori kesehatan yang baik, porsi istirahat yang bener adalah 5 – 7 jam sehari untuk orang dewasa. Dan kalo menurut agama waktu hidup dibagi 3 : 8 jam istirahat, 8 jam bekerja dan 8 jam ibadah, cukup adil sebenernya. Tapi terkadang porsi kerja terlalu rakus dan ambil jatah dari ibadah + istirahat.. hehehehe..

Jadi daripada kita sakit, istirahat yg cukup guys… Met kerja lagi semua …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s